top of page
  • Writer's pictureEric

Supplier Pain Suisse Berkualitas dari Authentique Frech Bread


Supplier Pain Suisse

Selamat datang di AUTHENTIQUE FRENCH BREAD (AFB), destinasi utama bagi para pecinta rasa otentik prancis yang lezat. Sebagai supplier terbaik dalam memasok berbagai jenis roti, kue, dan pastry pilihan, AFB memberikan pengalaman kuliner Prancis yang terbaik untuk Anda.


Dalam kesempatan kali ini, kami dengan senang hati memperkenalkan kepada anda pastry klasik kami yakni Pain Suisse, yang tidak hanya lezat, namun juga berkualitas otentik Prancis yang sangat cocok untuk dihadirkan di restoran, kafe, atau tempat usaha Anda lainya. Baca Juga: Authentique French Bread: Supplier Croissant Jakarta untuk Berbagai Acara


Ciri Khas Pain Suisse


Grosir Pain Suisse

Pain Suisse adalah salah satu varian pastry klasik asal Prancis. Diperkaya dengan banyak mentega, roti ini memancarkan aroma mentega yang memikat, memiliki tekstur renyah di luar, dan disempurnakan dengan lapisan krim pastry di dalamnya. Isian roti ini dapat bervariasi, tetapi umumnya disajikan dengan isian coklat yang dapat menambahkan dimensi rasa yang manis dan lezat.


Aneka Pilihan Pain Suisse Authentique French Bread


  1. Chocolate

  2. Mushroom


Pain Suisse Coklat


Wholesale Pain Suisse Coklat

Pada varian Pain Suisse Coklat, kami menghadirkan pengalaman lezat dengan paduan berlimpah mentega berkualitas tinggi yang memberikan aroma khas dan tekstur renyah. Ditambah lagi, lapisan krim pastry resep kami yang memberikan sentuhan lembut dan lezat di setiap gigitannya. Tak lupa, isian coklat yang lezat menjadikan Pain Suisse Coklat sebagai pilihan yang menggugah selera bagi penikmat coklat pastry manis.


Pain Suisse Mushroom


Jual Pain Suisse Gurih

Dalam varian Pain Suisse Mushroom (Jamur), kami mempersembahkan cita rasa kombinasi mentega berkualitas tinggi, krim pastry lezat dan isian jamur. Aroma mentega yang khas dan tekstur renyah pada setiap gigitannya menciptakan pengalaman unik. Lapisan krim pastry spesial kami yang akan menambahkan kelembutan dan kelezatan. Isian jamur yang lezat memberikan sentuhan gurih dan menjadikan Pain Suisse Jamur sebagai pilihan istimewa.


Kustomisasi Pain Suisse

Sebagai supplier pastry dan bakery terbaik, kami menyediakan layanan kustomisasi Pain Suisse yang memungkinkan Anda menentukan rasa sesuai dengan selera pribadi atau kebutuhan produk restoran Anda. Jika Anda memiliki preferensi khusus atau inovasi rasa tertentu yang ingin dicoba, kami dengan senang hati akan mencoba untuk mengakomodasinya. AUTHENTIQUE FRENCH BREAD akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Pain Suisse yang sesuai dengan keinginan unik Anda.



Keunggulan Grosir

Kami selalu memberikan PELUANG bagi pelanggan untuk menikmati penawaran harga istimewa (bulk pricing) ketika melakukan pembelian dalam jumlah tertentu. Keistimewaan ini bergantung pada ketersediaan produk atau bahan, serta jumlah pembelian yang dilakukan.


Komitmen kami terhadap kesegaran produk merupakan bukti jaminan atas kualitas terbaik yang selalu kami tawarkan dari Authentique French Bread.


Kualitas Bahan Baku Yang Terjamin

Kami memastikan kesegaran produk kami dengan melakukan proses pembuatan langsung sesuai pesanan (made-to-order). Pendekatan ini memastikan bahwa setiap Pain Suisse yang berasal dari AUTHENTIQUE FRENCH BREAD selalu diterima dalam kondisi terbaik dan segar. Kami menawarkan layanan pengiriman yang mencakup wilayah Jabodetabek dan sekitarnya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan.


Pesan Pain Suisse di Authentique French Bread


Authentique French Bread bakery and pastry

Rasakan kelezatan Pain Suisse dengan memesannya melalui AUTHENTIQUE FRENCH BREAD.


Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan konsultasi seputar produk Pain Suisse, silakan lengkapi formulir kontak di halaman ini. Kami siap membantu Anda.

Kami, AUTHENTIQUE FRENCH BREAD, adalah produsen terkemuka untuk beragam jenis pastry dan roti. Dapatkan penawaran harga grosir yang menguntungkan.






47 views0 comments

Comments


bottom of page