top of page
  • Writer's pictureEric

Authentique French Bread: Supplier Croissant Jakarta untuk Berbagai Acara


Supplier Variasi Croissant Authentique French Bread

Selamat datang di dunia cita rasa pastry otentik dari Authentique French Bread di Jakarta! Sebagai pemasok pastry terpercaya, kami hadir dengan beragam pilihan lezat mulai dari bakery, pastry, kue, savory, dan roti khas Prancis, khususnya Croissant. Kami juga menawarkan layanan grosir atau wholesale kepada kafe, restoran, dan berbagai bisnis atau keperluan acara lainnya. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan ragam croissant premium kami, serta peran kami sebagai Supplier Croissant di Jakarta untuk segala jenis keperluan atau acara. Mari eksplor lebih dalam tentang kelezatan croissant yang kami tawarkan serta bagaimana kami dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Pilihan Croissant Authentique French Bread

Setiap croissant yang kami produksi di Authentique French Bread Jakarta dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta resep otentik Prancis. Sebagai supplier terpercaya dan berpengalaman, kami mengutamakan kualitas dalam setiap langkah pembuatannya, memastikan bahwa croissant yang kami hasilkan memberikan cita rasa otentik prancis yang istimewa. Dari croissant tradisional hingga inovatif, kami menyajikan beragam varian dengan kesempurnaan rasa dan tekstur yang khas, sesuai dengan standar kualitas Prancis yang terjaga.


Kami, Authentique French Bread sebagai produsen sekaligus distributor croissant berkualitas memahami keberagaman selera dan preferensi klien kami. Oleh karena itu, Kami menjual 3 kategori utama dari jenis croissant yang kami tawarkan yaitu:


  • Croissant Classic

  • Croissant Savory (gurih)

  • Crooissant Dough (adonan)


Croissant Classic:

Kami menyajikan croissant klasik otentik serta varian istimewa. Menu Croissant Classic kami di antara lain adalah:


-Premium Butter Croissant

Premium Croissant Authentique French Bread
Berat: 60-65 gr Kode: PC1

Premium Butter Croissant dari Authentique French Bread adalah salah satu pastry flaky klasik yang dibuat dengan menggunakan 100% mentega premium, memiliki aroma mentega yang harum, tekstur renyah di luar, namun lembut di dalamnya. Croissant ini dibuat dengan resep otentik dari Prancis, cocok untuk menemani santap anda yang istimewa atau melengkapi suasana santai di kafe, restoran, atau bisnis Anda.

-Premium Chocolate Croissant

Premium Chocolate Croissant Authentique French Bread
Berat: 65-70 gr Kode: PCC1

Premium Chocolate Croissant kami merupakan croissant flaky klasik yang terbuat dari 100% mentega premium. Terasa aroma mentega yang harum, dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalamnya, ditambah dengan cokelat lezat di dalamnya. Setiap croissant kami dipersiapkan menggunakan resep otentik dari Prancis yang lezat.


-Premium Almond Croissant

Premium Almond Croissant Authentique French Bread
Berat: 65-70 gr Kode: ACR1

Premium Almond Croissant kami adalah penyempurnaan cita rasa croissant klasik dengan tambahan remah almond yang crunchy, diperkaya dengan 100% mentega premium. Dengan menghadirkan tekstur yang renyah dari croissant dan tambahan almond yang memberikan sensasi gurih.


-Premium Chocolate Almond Croissant

Premium Almond Chocolate Croissant Authentique French Bread
Berat: 65-70 gr Kode: CACR1

Tidak hanya croissant rasa almond dan croissant rasa coklat, Kami juga memiliki Premium Chocolate Almond Croissant yang merupakan paduan sempurna antara rasa kaya cokelat dan kelezatan remah almond yang menambah cita rasa istimewa pada croissant. Menggabungkan keunikan almond croissant dan chocolate croissant sebelumnya, croissant ini akan memberikan pengalaman rasa yang lebih kaya, tentunya dibuat dengan resep otentik Prancis. Sangat kami rekomendasikan untuk dicicipi.


-Cromboloni

Cromboloni Authentique French Bread
Berat:100 gr Kode:CROMBC

Cromboloni adalah gabungan baru antara croissant dan bomboloni. Pastry ini memberikan pengalaman unik dengan tekstur croissant yang renyah di luar dan isian lembut khas bomboloni di bagian dalamnya. Tersedia di Authentique French Bread dalam beberapa varian rasa, termasuk Cokelat, Strawberry, dan Almond.


-Premium Mini Croissant

premium mini croissant Authentique French Bread
Berat: 30-35 gr Kode: PC2

Premium Mini Croissant adalah Premium Croissant versi kecil dari Authentique French Bread. Croissant kecil ini tentu tetap memiliki kualitas serta kelembutan lapisan buttery yang lezat seperti versi besarnya. Sangat cocok untuk menemani menu sarapan atau camilan di restoran, kafe, atau acara perusahaan Anda.


-Premium Mini Choco Croissant

Premium mini choco croissant Authentique French Bread
Berat: 30-35 gr Kode: PCC2

Premium Mini Choco Croissant dari Authentique French Bread adalah Croissant kecil yang lembut dan diisi dengan cokelat premium, memberikan cita rasa yang memikat dalam setiap gigitannya. Cocok sebagai pilihan istimewa untuk menambahkan variasi dalam menu sarapan, camilan, atau acara khusus di restoran, kafe, atau perusahaan Anda.


-Star Choco Croissant Almond

Star choco croissant Authentique French Bread
Berat: 85 gr Kode: SCCA1

Bobot produk: 85gr Kode Produk: SCCA1

Star Choco Croissant dari Authentique French Bread memberikan pengalaman tersendiri untuk pastry. Croissant berbentuk bintang kami ini menawarkan lapisan lembut croissant yang dipenuhi dengan cokelat lezat di setiap sudutnya. Dirancang untuk menjadi daya tarik dalam pilihan sarapan atau cemilan yang istimewa. Croissant ini dapat menjadi tambahan menarik di daftar hidangan di berbagai acara.


Croissant Savory (gurih)

Croissant dengan menu istimewa yang gurih, menambah variasi dalam pengalaman anda menikmati croissant. Tidak hanya croissant classic, kami juga menjual croissant asin yang menggugah selera. Menu Croissant Savory kami di antara lain adalah:


-Cheese Croissant

Cheese Croissant Authentique French Bread
Berat: 120 gr Kode: CCR1

Cheese Croissant dari Authentique French Bread ialah Croissant lembut dengan lapisan buttery yang khas, dipadukan dengan keju berkualitas tinggi yang meleleh di setiap suapan. Kombinasi harmonis antara tekstur pastry yang lembut dan cita rasa gurih keju membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk dinikmati sebagai bagian dari sarapan yang memuaskan atau sebagai camilan istimewa.


-Chicken & Cheese Croissant

 chicken cheese croissant authentique french bread
Berat: 140 gr Kode: SCCR1

Chicken & Cheese Croissant dari Authentique French Bread. Croissant lembut yang dipenuhi dengan lapisan buttery, keju leleh, krim bechamel yang merupakan saus khas prancis dan potongan ayam ham yang gurih. Setiap gigitan menyajikan kombinasi tekstur lembut croissant, kelezatan keju yang melimpah, dan kehadiran cita rasa ayam yang menggugah selera.


-Beef & Cheese Croissant

Beef Cheese Croissant Authentique French Bread
Berat: 140 gr Kode: BCCR1

Beef & Cheese Croissant dari Authentique French Bread. Croissant lembut dengan lapisan buttery, keju leleh, dan krim bechamel dan disempurnakan dengan potongan beef ham yang lezat. Tiap gigitan menghadirkan perpaduan harmonis antara kelembutan croissant, kelezatan keju, dan kehadiran rasa daging sapi yang empuk.


-Tuna & Cheese Croissant

Tuna Croissant Authentique French Bread
Berat: 140 gr Kode: TCCR1

Tuna & Cheese Croissant dari Authentique French Bread. Croissant gurih dengan lapisan buttery yang memikat, dipadukan dengan keju leleh, krim bechamel dan potongan tuna yang segar. Tiap gigitan menggabungkan kelembutan croissant, kelezatan keju, dan cita rasa tuna yang sangat kaya rasa gurih yang lezat.


Croissant Dough

Kami juga menjual adonan croissant, yang dapat memudahkan klien dalam berkreasi dengan berbagai sajian croissant sesuai keinginan dan kebutuhan. adapun croissant dough yang kami tawarkan adalah:


-Croissant Waffle (Croffle) Dough

Croissant dough Authentique French Bread
Berat: 30-35 gr / 60-65 gr gr Kode: PCD1/PMCD1

Tingkatkan kemudahan dalam menciptakan kreasi pastry Anda dengan menggunakan Croffle dough yang merupakan adonan dari kombinasi antara Croissant dan Waffle (croffle). Kami menjual adonan croissant dough dalam bentuk beku yang dapat memungkinkan Anda untuk menikmati croffle dengan cara yang Anda inginkan sesuai dengan kreatifitas di rumah atau kafe Anda sendiri. Dough yang kami produksi akan bertahan selama 6 bulan di freezer dan 1 minggu di chiller. Tersedia dalam bentuk mini maupun besar, Dengan daya tahan beku yang lama, cocok untuk individu maupun restoran untuk menciptakan croffle yang segar dan lezat kapan saja.


-Triangle Croissant Sheet

Adonan Croissant bentuk segitiga Authentique French Bread

Triangle Croissant Sheet Dough dari Authentique French Bread adalah adonan croissant praktis dan siap pakai. Dengan bentuk segitiga, memungkinkan Anda menciptakan croissant dengan berbagai variasi bentuk menarik. Ideal digunakan untuk menciptakan croissant, cromboloni maupun pastry lainya dengan beragam isian sesuai selera Anda. Daya tahannya yang baik membuatnya cocok untuk digunakan di rumah atau di industri kuliner seperti kafe, restoran, atau bakery.


-Square Croissant Sheet

Adonan Croissant segi empat Authentique French Bread

Kreasikan sendiri croissant lezat menjadi lebih mudah dengan Square Croissant Sheet dari Authentique French Bread. Dalam bentuk lembaran persegi, dough ini mempermudah pembuatan croissant, juga cromboloni, maupun eksperimen pastry lainnya dengan variasi desain yang unik. Cocok untuk menciptakan croissant berbeda dengan penuh kreasi. Dengan daya tahannya yang baik dan kualitas terjamin, produk ini ideal digunakan baik di rumah maupun di industri kuliner seperti kafe, restoran, atau bakery.


Keunggulan Kami Sebagai Supplier Croissant Terpercaya

Di Authentique French Bread (AFB), kami menghargai cita rasa dan kualitas dalam setiap hidangan. Dengan lebih dari 8 tahun pengalaman di industri B2B dan kemitraan yang mencakup lebih dari 500 klien, kami hadir sebagai pemasok makanan dengan produk berkualitas tinggi. Kami menyediakan layanan tuntuk penjualan grosir (wholesale) maupun satuan, dan juga untuk restoran, katering, acara korporat, event spesial, dan berbagai kebutuhan lainnya.



Cara memesan Croissant di Authentique French Bread

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan produk croissant grosir maupun satuan kami, silakan isi formulir di sini. Kami dari Authentique French Bread, vendor utama akan segera menghubungi Anda. Terima kasih. Kami berbasis di Jakarta dan siap mengirim pesanan ke wilayah Jabodetabek.



231 views0 comments

Comments


bottom of page